BMW dan brand asesoris mewah Montblanc bekerjasama meluncurkan sederet perlengkapan kantor dan traveling bagi pemiliki atau penggemar BMW 7 Series. Koleksi Montblanc for BMW ini merupakan hasil kolaborasi perdana kedua perusahaan top asal Jerman tersebut.

“Koleksi edisi spesial ini tidak hanya merayakan semangat kedua perusahaan untuk berbagai kualitas dan kerajinan. Tapi juga sebagai awal kerjasama yang bertujuan jadi simbol ‘kemewahan kontemporer’,” ujar BMW Group dalam siaran resminya.

Montblanc-BMW-images-02

Montblanc for BMW terdiri dari produk yang bisa digunakan saat dalam perjalanan maupun beraktivitas di tempat kerja. Didalamnya terdapat produk berbahan kulit seperti business card casepassport casekey case, dan writing utensils. Semua produk tersebut datang dari seri Montblanc Meisterstück atau yang berarti masterpiece.

Adapula flight bag berkapasitas 55 liter atau document bag yang sama-sama diambil dari seri Nightflight Collection. Tas-tas tersebut dibuat menggunakan material nylon dengan struktur yang kuat. Sehingga menjadikannya tahan air dan goresan.

Montblanc-for-BMW-684x513

Sementara itu, lining Jacquard dan emblem BMW 7 Series yang terukir pada permukaan tas tersebut mencirikan keanggunan dari segi teknis dan state of the art menyoal bentuk dan material.

Yang tak kalah istimewa, Montblanc juga mengedepankan fountain pen Meisterstück Platinum Line LeGrand lengkap dengan model yang menggunakan rollerball.

Montblanc-BMW-images-03

Dalam rilisnya, BMW menjelaskan bahwa perusahaannya dengan Montblanc punya banyak kesamaan. Seperti yang terdapat pada BMW 7 Series dan Montblanc Meisterstück Series. Keduanya digambarkan sebagai simbol “kemewahaan kontemporer” yang dicirikan melalui pemilihan meterial, kualitas berkelas, desain bermakna, serta fungsi multi guna.

Setelah tampil pada Frankfurt Motor Show 2015, Montblanc for BMW akan tersedia secara global.