Turnamen sepakbola Liga Eropa UEFA musim 2018-2019 telah dimulai. Bersamaan dengan itu, KIA Motors telah memulai perannya sebagai Mitra Resmi Liga Eropa UEFA. KIA Motors dan UEFA telah menandatangani kesepakatan kerjasama hingga 2021 mendatang.

Liga Eropa UEFA adalah kompetisi sepakbola klub profesional terbesar di dunia, yang melibatkan 48 klub dari 27 negara. Sebanyak 205 pertandingan akan dimainkan selama turnamen 2018-19 dengan kumulatif menarik penonton TV sekitar satu miliar penggemar. Sebagai Mitra Resmi, KIA Motors akan membantu UEFA (Persatuan Asosiasi Sepakbola Eropa) untuk memperkuat keterlibatannya dengan para penggemar di seluruh Eropa dan di seluruh dunia.

Untuk pertama kalinya, program “Pemandu Bola” milik KIA Motors yang eksklusif diperkenalkan pada Liga Eropa UEFA. Program ini memberikan kesempatan bagi penggemar sepak bola muda dari seluruh Eropa, antara usia 8 dan 12 tahun, untuk berpartisipasi dalam upacara pra-pertandingan untuk masing-masing dari 205 pertandingan.

Pemandu Bola Pertandingan dapat menikmati pengalaman sekali dalam seumur hidup membawa Bola Pertandingan Resmi ke lapangan di stadion yang penuh di seluruh benua, di depan  wasit, pemain dan panitia penyelenggara.

Untuk Liga Eropa UEFA, KIA Motors akan menyediakan 90 armada  kendaraan pada Final 2019, 2020 dan 2021. Armada akan digunakan untuk transporatasi wasit, pejabat, delegasi dan VIP, dan akan mendukung operasi final turnamen. Final Liga Eropa UEFA 2018-19 akan dimainkan di Stadion Olimpiade di Baku, Azerbaijan pada 29 Mei 2019.