Walau garasinya sudah diisi mobil-mobil kencang seperti McLaren P1 dan Pagani Zonda, Lewis Hamilton masih punya incaran. Namun untuk yang satu ini, tak mudah bagi pemegang gelar tiga kali juara F1 itu untuk mendapatkannya. Hamilton diberitakan kepincut mobil berjuluk Mustang Hoonicorn milik Ken Block.

Berdasarkan pemberitaan situs Motor1, Ken Block membenarkan kabar tersebut. “Lewis Hamilton ingin membeli Mustang dari saya,” jelasnya. Namun, begitu mendengar harga yang dipasang, Hamilton langsung mundur. Ken Block sengaja memasang harga selangit lantaran benar-benar tak ingin menjual mobil tersebut.

Pada pemberitaan yang sama, Ken Block juga mengatakan tak ingin mengganti Mustang Hoonicorn dengan super car yang lebih modern. Dirinya mengatakan, “Mengapa saya harus menghabiskan beberapa ratus ribu dolar untuk mobil yang lebih lambat dari mobil reli saya?”

Mengenai Mustang Hoonicorn, mobil tersebut telah ambil bagian dalam episode film Gymkhana 7 “Wild in the Streets of Los Angeles”. Sejatinya, mobil tersebut adalah Ford Mustang lansiran 1965 yang telah mendapat sentuhan di segala sektor dari ASD Motorsport.

Mesin 6.7-liter Roush Yates yang digunakannya bisa menyemburkan tenaga 845 hp dan torsi 720 lb-ft. Dilengkapi pula dengan sistem transmisi manual enam-percepatan dan sistem penggerak empat roda Sadev.

Ken Block sendiri merupakan pereli berusia 48 tahun asal Amerika yang tergabung ke tim Hoonigan Racing Division atau yang sebelumnya dikenal Monster World Rally Team.