DSC_1680

Tiga belas tahun silam, produsen kendaraan asal Minato, Tokyo, Japan, Honda berhasil mendobrak pakem dengan menyisipkan line-up Sub-Compact Hatchback terbaru, yaitu Honda Jazz ke dalam deretan produk yang mereka pasarkan. Diperkenalkan sebagai sebuah hatchback yang bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Jazz langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia.

Hingga saat ini, Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan sebesar lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, serta mendominasi pasar Hatchback Indonesia selama 10 tahun. Sejak 2004 sampai dengan Agustus 2014 lalu, Honda Jazz telah terjual sebanyak 234.516 unit. Dan di perhelatan Indonesia International Motor Show ke-22 PT Honda Prospect Motor memajang All New Honda Jazz  RS Black Top Limited Edition.

Mengusung tampilan yang lebih sporty, fitur lebih lengkap, serta tingkat keselamatan yang diklaim lebih tinggi, All New Honda Jazz  RS Black Top Limited Edition berhasil memukau para pengunjung booth Honda di IIMS. Yang istimewa, hatchback dengan desain tubuh sporti berkelir two-tone Crystal Black dan White Orchid ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit dengan beberapa imbuhan aksesoris menarik.

Masuk ke dalam kabin serba hitamnya, terhampar fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning yang berfungsi untuk mengingatkan penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman, sistem audio dengan kemampuan mirroring dengan iPhone 5 dan 5s, serta Grab Rail di sisi pengemudi. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 268 juta Anda sudah bisa menghadirkan hatchback yang dibekali dengan paket keselamatan VSA (Vehicle Stability Assist), Side Curtain Airbags dan Side Airbags, serta Emergency Stop Signal ini di garasi rumah.