Menggantikan showroom lama di kawasan Fatmawati, PT Grandauto Dinamika (PT GAD), selaku Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia baru-baru ini meresmikan showroom South Jakarta barunya yang terletak di arteri Pondok Indah, tepatnya di Jalan Sultan Iskandar Muda no 41, Jakarta Selatan. Bukan main-main, showroom ini malahan mendapat predikat sebagai yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Alasan yang paling tepat adalah luas dan dimensi bangunan. Pasalnya JLR South Jakarta berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2 dengan tinggi bangunan yang mencakup 6 lantai. Fasilitas yang ditawarkan terbilang cukup lengkap dengan menawarkan layanan penjualan, perawatan, purna jual (3S) serta fasilitas Aluminium Body Repair untuk setiap para pelanggan Jaguar Land Rover.

Service Area 12-2

Diruntut dari lantai 1 dan 2, masing-masing berfungsi sebagai ruang pameran. Jaguar ditempatkan di lantai pertama sedangkan Land Rover di lantai kedua. Darwin Maspolim selaku Vice President PT GAD yakin bila kedua lantai ini sanggup mengakomodir rasa penasaran pelanggan untuk melihat semua produk yang ditawarkan JLR di Indonesia.

“Masing-masing lantai memiliki luas yang cukup untuk menampung tiga model Jaguar dan enam model Land Rover yang kami jual,” papar Darwin di sela-sela peresmian, Rabu (06-05). Selain itu Kedua lantai ini juga dilengkapi dengan configuration area, serta lounge dan bar area untuk kenyamanan pelanggan yang juga telah dilengkapi koneksi Wi-fi gratis dan tempat bermain anak.

Reception Area2

Sedangkan lantai ground dan sisanya berfungsi sebagai gudang dan bengkel servis. Ada 3 work bay untuk service reception zone, dimana kendaraan akan diinspeksi dan diperiksa terlebih dahulu atau akrab disebut vehicle health check sebelum dilanjutkan ke tahap berikutnya. Sisanya adalah 9 integrated work bay yang diperuntukkan untuk perawatan produk-produk Jaguar Land Rover; serta 9 integrated work bay yang khusus diperuntukkan body & paint. Selain itu, bengkel ini juga dilengkapi oleh fasilitas khusus yang telah memiliki ruangan tersendiri dengan peruntukkan aluminium body repair serta electrical trouble.

“Dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki bengkel ini, kami percaya kehadiran JLR South Jakarta ini merupakan one-stop-solution bagi konsumen Jaguar Land Rover. Sementara bagi PT GAD, ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada customer Jaguar Land Rover,” tutup Darwin.