Hobi memang tak mengenal umur. Nyatanya, seorang wanita berusia senja ini masih mau melakukan perjalanan turing motor dengan sebuah Honda Goldwing 2003 untuk selebrasi ulang tahunnya.

Bagi Miriam yang berusia 91 tahun, naik motor merupakan sebuah salah satu cara relaksasi yang tepat baginya. Oleh karenanya, sejak masih belia, wanita yang tumbuh besar di Indiana, Amerika Serikat ini sudah lekat dengan roda dua.

Sejak kecil wanita bernama lengkap Miriam Berger Laisure sudah dikenalkan dengan sepeda motor. Sang ayah memang diketahui penggemar motor. Ketika usia Miriam 20 tahun ia pernah mendapatkan motor Matchless 1947.

Sejak menikah pasangan kakek-nenek itu sering melakukan touring berdua dengan sepeda motor. Hingga akhirnya tahun 1998, Miriam harus ditinggal suaminya. Namun hobi motoran Miriam tak luntur. Ditinggal sang suami, Miriam masih sering melakukan touring dengan teman-temannya berkeliling Amerika.

Untuk merayakan ulang tahunnya ke 92 tahun 1 Juli 2018 mendatang, rencananya Miriam akan melakukan turing dengan motor Honda roda tiganya.

Honda Goldwing Trike bukanlah satu-satunya motor yang dimiliki Miriam. Beberapa deretan motor gede koleksi Miriam antara lain Triumph 195, Honda Dream 1963, motor BMW 1967, Gold Wing 1000 1978, dan Honda Silver Wing 1983.