DFSK Glory E3 bakal jadi mobil listrik pertama yang dijual dan dibuat oleh PT Sokonindo Automobile untuk pasar Indonesia di fasilitas produksinya di Cikande, Tangerang. Saat ini Agen Pemegang Merek DFSK untuk Indonesia tersebut sedang menyiapkan banyak hal untuk mulai memproduksi SUV bertenaga listrik tersebut di Indonesia, termasuk soal perumusan harga jual.

Kiprah DFSK Indonesia menghadirkan E3 di tanah air merupakan bagian dari PT Sokonindo Automobile untuk mendukung pemerintahan yang ingin mengurangi polusi dari emisi kendaraan. Namun seiring waktu berjalan, pabrikan terkadang menemui jalan buntu soal perumusan harga jual dikarenakan belum matangnya regulasi yang dibuat oleh pemerintah Republik Indonesia soal mobil listrik.

Dalam sebuah perbincangan, Sun Song, Head of Product Division PT Sokonindo Automobile mengatakan, hadirnya DFSK E3 adalah bentuk dukungan pada kebijakan pemerintah yang ingin mengurangi tingkat polusi dari kendaraan. Kami hanya tinggal menunggu regulasi pemerintah tentang mobil listrik tersebut yang kemudian akan menentukan langkah selanjutnya.

Selain regulasi, kesiapan pemerintah dalam menyambut datangnya era mobil listrik seakan kurang digarap serius. Hal ini terindikasi dari masih terbatasnya infrastruktur seperti stasiun pengisian baterai di Indonesia.

Sementara masih menunggu, DFSK menyebutkan bahwa pihaknya sedang menyiapkan segala sesuatunya dari sisi purnajual dan perawatannya.

Sebagai pelengkap dan menjamin kualitas DFSK Glory E3 yang ditawarkan, DFSK melengkapi dengan garansi panjang hingga 120.000 kilometer. Garansi ini akan menjamin kualitas serta memberikan perasaan nyaman selama berkendara dengan DFSK Glory E3.

Garansi ini akan menjamin semua permasalahan yang diakibatkan oleh kerusakan komponen dari pabrik atau kesalahan proses pemasangan. Sehingga konsumen kelak tidak perlu khawatir terhadap permasalahan yang melanda DFSK Glory E3.