Justin Bieber tengah berencana untuk mengganti Ferrarinya dengan sebuah versi yang lebih baru. Setelah sebelumnya tengah membesut 458 Italia sebagai tunggangannya, kini Justin tengah menunggu sebuah LaFerrari datang ke garasinya.

Hal tersebut diutarakan dalam interviewnnya dengan USA Today. Dalam interview eksklusifnya dia menuturkan perbedaannya semenjak masuk ke dunia hiburan dengan sekarang, termasuk keretakan hubungannya dengan orang tua sekaligus dengan pencari bakat pertamanya.

Kini dalam sesi pencarian jati diri, Bieber tengah mengejar sesuatu yang eksklusif seterah dirasa 458 Italianya sudah tidak pantas lagi. LaFerrari seharga 1.4 juta dolar AS pun diceritakan sedang  menuju ke garasinya.

“Saya masih mengendarai Ferrari saya, itu adalah 458 Italia, dan saya juga memiliki LaFerrari. Itu seharusnya akan sampai sebentar lagi,” ungkap Justin.

LaFerrari adalah model eksklusif yang diproduksi secara terbatas dan didebutkan di Geneva Auto Show 2013. Mesin hybridnya adalah yang pertama di pabrikan dan sanggup memproduksi total 963 dk dimana kecepatan tertingginya mencapai 350/jam. Bila perkataan Justin benar, dia akan menyusul pentolan band Jamiroquai, Jay Kay dan chef terkenal Gordon Ramsey yang sudah membesut LaFerrari.