Ketangguhan Tata Prima sebagai armada pengangkut hasil pertambangan kembali mendapat pengakuan dari PT Sumber Daya Arindo (SDA). Anak perusahaan dari PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) ini mempercayakan Tata Prima sebagai armada tambang nikel di Moronopo, kecamatan Kota MABA, Kabupaten Halmahera Timur,  Maluku Utara.

Perusahaan pengangkutan hasil pertambangan tersebut telah mengoperasikan sebanyak 10 unit Tata Prima 2528 yang dipasok oleh PT Argasoka. Seluruhnya merupakan pasokan tahap pertama yang kedepannya bakal mendapatkan pasokan unit tambahan, untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi pada operasional pertambangan nikel di Moronopo.

Truk Tata Prima menjadi pilihan karena spesifikasinya berada di atas rata-rata truk lainnya. Purna jual yang ditawarkan oleh Tata Motors juga dinilai menarik oleh Direktur Utama PT Sumber Daya Arindo, Esfandi Hendra.

Marketing Head TMDI, Wilda Bachtiar mengungkapkan dalam proyek ini TMDI memberikan Layanan Customer Care  “Peace of Mind”. Yang diantaranya menjamin ketersediaan suku cadang, menyediakan staf ahli serta mekanik yang secara aktif siaga di site.

PT ANTAM Tbk sendiri adalah salah satu perusahaan pengelola tambang nikel terbesar di Indonesia. Di Halmahera, PT ANTAM Tbk memiliki beberapa tambang yang pengelolaannya didukung oleh beberapa anak perusahaan termasuk PT Sumber Daya Arindo.