Menyambut perhelatan akbar Euro 2016 yang berlangsung di Perancis mulai 11 Juni mendatang, Kia Motors Corporation memberikan dukungannya dengan menyediakan ratusan kendaraan yang akan digunakan untuk UEFA (Union of European Football Association).

Sebagai sponsor resmi turnamen sepakbola empat tahunan ini, Kia Motors memberikan 447 kendaraan yang nantinya akan digunakan sebagai kendaraan transportasi bagi tim yang berlaga, wasit, panitia dan para delegasi serta tamu VIP selama berlangsungnya Euro 2016. 447 unit mobil yang telah diserahkan kepada komite UEFA di Perancis antara lain, crossover Sportage, saloon Optima, SUV Sorento, MPV Carens, crossover Soul Urban dan kendaraan eksklusif untuk keluarga Cee’d.

“Berkat kerjasama dengan Kia Motors sejak 2008, Kejuaraan UEFA Eropa terus bertumbuh dan menjadi salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan dari mereka,” ucap Guy-Laurent Epstein, Marketing Director UEFA Events SA.

“Sama seperti kami, Kia Motors selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ini terbukti dengan adanya kendaraan yang mereka sediakan sangat baik, dan mereka juga memastikan operasional serta mobilitas berjalan dengan lancar. Dengan mempertahankan dukungan mereka terhadap Kejuaraan UEFA Eropa, kami berharap dapat membantu meningkatkan penjualan Kia dan meningkatkan brand value mereka,” tambah Laurent.

Selain armada transportasi resmi, Kia juga telah meluncurkan “Kia Roadside Assistance Team”, yang memberi dukungan 24/7 selama UEFA Euro 2016. Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya.

Untuk memperkuat UEFA Euro 2016, Kia juga akan mengumumkan serangkaian acara dan akitivitas untuk melibatkan masyarakat dengan tim dan negara favorit mereka sepanjang turnamen. Acaranya pun akan diadakan di berbagai Negara termasuk Indonesia.