Sejak 2012 silam, PT Kia Motors Corporation secara konsisten telah membuat program bertajuk Kia Customer Loyalty. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi para konsumen setia Kia di seluruh dunia.

Dari 176 partisipan Kia Customer Loyalty Program yang telah mengikuti event sejak tahun 2015, akhirnya keluar nama Arnan A. Pujo sebagai pemenang yang berhak menikmati hadiah liburan ke Negeri Ginseng. Selain berhak mengikuti jalan – jalan bersama para pemenang lainnya, Kia juga mengajak pemenang untuk mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, selain itu mereka berhak melihat proses perakitan mobil di pabrik Kia dan mencoba mobil terbaru di Hwaseong Plant.

Selain menikmati liburan ke Korea Selatan, Kia juga menganjar pemenangnya sebagai The Best Kia Global Ambassador. “Dengan hasil ini kami sangat senang dan menghargai usaha Bapak Arnan A. Pujo yang telah berbagi pengalaman menyenangkan dan kepuasannya dalam menggunakan kendaraan All New Rio sebagai teman beraktivitas dan berpetualang. Dengan begitu Kia berharap akan semakin mendapat tempat di hati setiap masyarakat Indonesia,” ujar Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia di Jakarta.

Pemenang Kia Customer Loyalty Program adalah mereka yang dianggap memiliki cerita terbaik yang diunggah ke situs online Kia Motors Corporation sejak Januari 2015, perwakilan dari Indonesia akan berangkat bersama 10 pemenang lainnya asal Amerika, Rusia, Afrika Selatan, Chile, Perancis, Kanada, Israel, Republik Ceko dan Polandia.