KIA_Vehicles_SpecialEd_redzone_Gallery_07-kia-1920x-jpg

Awal tahun dibuka Kia dengan sebuah kejutan. Soul edisi terbatas bertajuk Red Zone 2.0 telah diluncurkan, sayangnya tidak disertai dengan peningkatan performa yang mumpuni.

Didesain sebagai sebuah lanjutan dari Soul Red Zone, versi 2.0 tampil beda berkat laburan Shadow Black berpadu dengan aksen Inferno Red pada kisi-kisi, rocket panel dan bumper bawah. Penampilan Sporty pun belanjut dengan body kit tambahan di spoiler atap, lampu LED ekor dan pelek alloy jari lima 18-inci.

Selanjutnya, atmosfir two-tone masih dipertahankan di dalam kabin. Joknya dilapisi dengan kain hitam namun dengan jahitan benang merah yang kontras. Sementara itu aksen merah masih mendominasi di konsol tengah, tuas perseneling dan setir kemudi. Standar yang lain adalah pedal sport, kamera belakang dan sound system Infinity 350-watt.

Namun, perhatian utama akan versi 2.0 tetap terdapat pada bagian performanya. Tidak ditemukan oprekan yang berarti di bawah kap Soul. Semuanya masih sama dengan mesin empat-silinder 2.0-liter berkekuatan 164 dk yang dikawinkan dengan transmisi manual enam-percepatan.