Kia Stinger fastback sports sedan terbaru melakukan premier pertamanya di Asia tanggal 30 Maret 2017 pada ajang Seoul Motor Show . Ditampilkan dalam warna baru dan spesifikasi khusus yang disiapkan untuk pameran.

Ditampilkan di depan umum untuk pertama kalinya di pasar domestik, fastback sport sedan Kia yang bertenaga ini mencerminkan semangat sejarah grand tourer – kendaran kuat dan elegan yang mampu membawa pemiliknya dalam gaya dan kecepatan.

Stinger memiliki head-turning aesthetic, ruang yang cukup luas untuk mengakomodasi lima penumpang dan barang bawaan mereka, stabil, perjalanan yang tenang, handling gesit dan menyenangkan serta penekanan tenaga yang condong ke belakang.

Ketika Stinger yang dijual di Korea tersedia dalam tiga pilihan mesin. Termasuk mesin 3,3 liter twin turbo V6 yang menghasilkan tenaga 370 ps dengan maksmimal torsi 52kg. Dengan klaim catatan waktu akselerasi 4.9 detik untuk tempuh  0-100 km perjam. Menjadi yang tercepat dalam hal akselerasi dan merupakan kendaran Kia paling bertenaga yang pernah diproduksi.

Selain itu, Stinger tersedia dalam pilihan mesin 2.0 liter turbo bensin (250 ps tenaga output dan 36kg.m torsi maksimum) yang tergantung pada marketnya. Stringer juga terdapat dalam pilihan mesin 2.2 liter turbo diesel yang menghasilkan tenaga 202 ps dan 45 kgm torsi maksimum.

Stinger akan tersedia dengan pilihan sistem gerak roda belakang dan all-wheel drive. Berbagai sistem keselamatan aktif seperti Drive WISE dan sistem eletronik adjustable suspense, Dynamic Stablity Damping Control Suspension dimiliki mobil ini.

Terdapat pula Lima mode sistem Drive Mode Select yang akan memberikan pengemudi kemampuan untuk customize pengalaman berkendara. Sistem ini bisa mengubah karakter suspensi, throttle dan setir untuk menawarkan pengendara perjalanan serta handling yang sporty, berkendara lebih santai dengan inspirasi gran turismo untuk perjalanan jarak jauh.