Kia telah meluncurkan sebuah sketsa yang memperlihatkan All-New Sportage 2017. Crossover Kia ini selanjutnya akan diperkenalkan ke publik kurang dari sebulan pada saat gelaran Frankfurt Motor Show.

Gambar yang memperlihatkan Sportage terbaru sungguh memperlihatkan perubahan desain dari generasi sebelumnya. Di bagian fascia depan, Sportage telah menggunakan tiger nose grille sebagai identitas line up terbaru dari Kia. Di bagian belakang, Sportage terbaru telah dilengkapi dengan spoiler dan lampu buntut berbentuk horizontal.

Sketsa di dalam kabin juga memperlihatkan desain terbaru yang tampil sporty, telah dilengkapi dengan bucket seat berwarna merah dan pengemudi dapat mengoperasikan sistem dari center stack. Sketsa mungkin tampak agak berlebihan, nantinya model produksi akan tampak lebih pendek dengan velg yang leboh kecil dan mungkin bentuk kokpit tidak akan se-sporty itu.

Di Eropa, Sportage terbaru akan diperkenalkan dengan mesin bensin dan diesel 4-silinder yang telah dipinjam dari Kia parts di U. S kemungkinan akan disajikan pada bulan November mendatang di Los Angeles Motor Show. Untuk spesifikasi, akan diumumkan dalam beberapa bulan kedepan, tetapi dari sumber yang terpercaya, Sportage selanjutnya yang akan meluncur disinyalir akan menggendong mesin hybrid.

Kia Sportage 2017 akan diresmikan meluncur di dunia maya minggu – minggu menjelang Frankfurt Motor Show. Crossover yang akan dipamerkan di Jerman ini akan menggunakan spesifikasi model Eropa, dan Versi U.S.