Tren positif yang ditunjukkan kawasan tepi kota Jakarta, seperti Tangerang Selatan, membuat pabrikan sekelas Honda sepakat untuk mendirikan diler Honda Autoland di Ciputat. Diler ini menjadi diler resmi Honda ke-38 di Jabodetabek sekaligus yang ke-120 secara nasional.

Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Perangkat servisnya juga cukup mumpuni, dengan dengan 9 bay General Repair, 2 bay Periodic Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing Bay, 6 bay Service Parking, dan 6 bay Reception & Delivery.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Penambahan dealer resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami optimis untuk terus mengembangkan jaringan dealer kami dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk kami, terlebih wilayah Jabodetabek merupakan wilayah dengan penjualan terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu kami juga siap untuk melayani layanan purnajual bagi para konsumen yang berada di sekitar area dealer HondaAutoland Ciputat ini”.