Untuk ke-16 kalinya Kia Motors menjadi sponsor ajang tenis bergengsi Australian Open. Pada tahun ini Kia Motors menerjunkan sebanyak 110 unit produknya guna menunjang kelancaran mobilitas dalam turnamen yang dimulai 16 Januari 2017 tersebut. Dalam kesempatan yang sama Kia Motors juga memperkenalkan sedan sport baru, Kia Stinger.

Bila dijabarkan, kendaraan tahun ini termasuk 50 unit MPV Carnival / Grand Sedona, 40 unit CUV Sorento, dan 20 mid-size sedan Optima. Kendaraan-kendaraan tersebut bertugas memastikan kelancaran dan keamanan transportasi untuk para pemain, pejabat, dan VIP selama menjalankan aktivitasnya dalam turnamen Grand Slam pertama di 2017 ini. Bintang tenis serta global brand ambassador Kia, Rafael Nadal ikut berpartisipasi dalam seremoni penyerahan kunci armada-armada tersebut.

Sebagai bagian dari acara serah terima kendaraan, Kia juga memperkenalkan sedan sport Stinger baru, yang pekan lalu menjalani world premiere-nya di Detroit Auto Show 2017.

“Australian Open merupakan sponsor olahraga Kia terlama dan sebagai sponsor kami bangga dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pertumbuhan turnamen ini, tidak hanya dengan menyediakan rasa aman, stylish serta kenyamanan transportasi bagi para pemain dan partisipan, tetapi juga dengan melibatkan para penggemar tenis di seluruh dunia melalui berbagai kampanye online serta offline untuk berbagi kegembiraan kami dalam menyaksikannya selama beberapa minggu ke depan,” ujar Bryan Choo, Vice President of The Overseas Marketing Group, Kia Motors Corporation.