Victory Motorcycle memilih Akrapovic sebagai penyalur resmi knalpot aftermarket untuk line-up cruiser-nya. Artinya, kini para pemilik Gunner, Judge, Hammer S, Hammer 8-Ball, Vegas 8-Ball dan High-Ball bisa mengganti knalpot standar pabrikan mereka dengan produk performa asal Slovenia tersebut.

“Victory Motorcycle menghidupkan pasar cruiser V-Twin Amerika dengan menjadi pionir pada jajaran sepeda motor ini. Dan kami sangat senang bisa menyelaraskan knalpot kami dengannya,” kata Uroš Rosa, CEO Akrapovic dalam siaran persnya.

Situs Autoevolution menulis, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan knalpot tersebut di semua diler Victory Motorcycle di seluruh dunia karena knalpot tersebut dibuat untuk model internasional. Pemasangannya bersifat plug and play sehingga memberi kemudahan bagi konsumen. Knalpot tersedia dalam dua warna, yakni black matte dan krom.

Ini memang bukan kali pertama knalpot Akrapovic tersedia untuk jajaran  produk Victory Motorcycle. Tahun lalu, Victory juga mengumumkan hal serupa di pameran sepeda motor Intermot, Jerman.