button_2

Meski garasi rumahnya sudah penuh dengan raungan knalpot BMW M6, Maserati convertible, Porsche Cayenne, dan all-black Lamborghini Aventador, namun ambisi pesepak bola asal Portugal untuk menambah peliharaan supercar ini masih saja membara. Hingga, di tahun lalu, keinginan sang bintang lapangan, Christiano Ronaldo untuk membesut sebuah McLaren MP4-12C Spyder, akhirnya terpenuhi.

Peraih Ballon d’or 2008 dan 2013 ini memang punya passion yang luar biasa terhadap dunia otomotif, terutama supercar. Tapi apa jadinya jika seorang Cristiano Ronaldo berada di dalam kabin supercar bersama dengan salah satu pebalap Formula One? Momen langka ini terjadi saat dua bintang terkenal beda lapangan, Cristiano Ronaldo dan Jenson Button tertangkap kamera tengah bersenang-senang bersama McLaren 650S berkelir orange di runway sebuah bandara.

Dan kehadiran mereka di peluncuran jam tangan TAG Heuer tersebut tampak sangat mengejutkan para tamu undangan. Terlebih, saat CR-7 mengibaskan tendangan jarak jauh-nya berulang kali, melewati liukan tubuh McLaren 650S yang tengah menari-nari di tengah trek.