Pabrikan asal Perancis, Peugeot bekerja sama dengan Dongfeng dan Nissan akan meluncurkan pikap double cabin khusus untuk pasar Afrika. Rencananya, mobil ini akan diluncurkan pada September 2017 mendatang.

Sejatinya, pikap double cabin berpenggerak 4×4 ini adalah varian Dongfeng Rich asal negeri Tirai Bambu yang diganti mereknya menjadi Peugeot. Mobil ini dibangun dari basis Nissan Navara D22 yang telah dijual Nissan sejak 1997 lalu.

Peugeot pikap menggunakan mesin turbo diesel 2.5 liter commonrail yang mampu menghasilkan tenaga 115 dk dan torsi 280 Nm. Kendaraan ini hanya ditawarkan dalam versi bertransmisi manual 5-percepatan.

Selain menawarkan fitur Headunit layar sentuh LCD, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur penyejuk ruangan (AC), penyetelan kaca spion dan kaca elektrik. Sebagai fitur keselamatan, Peugeot double cabin yang masih dirahasiakan namanya ini akan dilengkapi dengan rem ABS, EBD, sensor parkir belakang dan airbag untuk pengemudi dan penumpang.

Pihak Peugeot menyatakan bahwa produk terbarunya ini, dikembangkan guna memberikan kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh dengan kemampuan 4X4. Peugeot Pick up sendiri dikatakan mudah digunakan di seluruh kondisi jalan. Selain itu kendaraan ini juga mudah untuk dirawat.