Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengakomodir kebutuhan gaya hidup pengguna produk Maxi Yamaha dengan cara berkolaborasi bersama jaringan gerai Maxx Coffee. Hasil kolaborasi ini adalah kemudahan bagi pemilik Maxi Yamaha dan Aerox 150 dalam mendapatkan tempat kongkow dan promosi-promosi menarik.

Kolaborasi “Maxi Yamaha x Maxx Coffee” memberikan keuntungan bagi para pemilik Maxi Yamaha di 73 outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Pemilik Maxi Yamaha nantinya akan mendapat penawaran spesial selama bulan November 2017 sampai Februari 2018.

Beragam keuntungan yang ditawarkan antara lain, welcome drink yang merupakan komplimen berlaku bagi 250 orang pertama dengan melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO. Lalu, weekend special deals, komplimen ini berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu yang bisa didapat dengan cara melakukan pembelian satu minuman ukuran regular dan konsumen akan mendapatkan satu varian makanan dari Maxx Coffee.

Kolaborasi Maxi Yamaha dengan Maxx Coffee (2)

Ada pula sunday treats. Komplimen ini berlaku setiap hari Minggu pada minggu pertama bulan tersebut dan konsumen berhak mendapatkan satu breakfast package dari Maxx Coffee. Tak kalah menarik adalah pengguna Maxi Yamaha akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa outlet Maxx Coffee.

Selain itu, setiap bulannya beberapa outlet Maxx Coffee juga memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas Maxi untuk mengadakan gathering. Maxx Coffee akan mengakomodasi komunitas untuk sekadar nongkrong bareng dan berkumpul menghabiskan akhir pekan dengan menikmati kopi bersama kolega dan orang-orang terdekatnya.

Untuk menikmakti semua kemudahan tersebut, pengguna Maxi Yamaha bisa memulainya dengan mengunduh aplikasi OVO lewat smartphone-nya. Lantas melakukan registrasi dengan cara memasukkan kombinasi nomor rangka motor.

Caranya ketik, Y <Kode Model MAXI> <7 digit terakhir no engine>. Kode Model MAXI: T untuk TMAX, X untuk XMAX, N untuk NMAX, A untuk versi Aerox Std & R Version, serta S untuk Versi Aerox S Version. Contohnya, pengguna Yamaha XMAX dengan nomor mesin G3H4E-0000001 maka kode promosinya adalah YX0000001. Kode akan aktif tiga hari setelah pendaftaran.