Memasuki tahun 2018, Mercedes-Benz melansir beberapa collectible items fashion untuk para penggemarnya. Dalam sebuah katalog setebal 146 halaman berjudul Mercedes-Benz Collection, Pabrikan berlambang bintang ini punya 500 produk baru yang bisa konsumen dapatkan di seluruh gerai resminya di seluruh dunia.

Katalog ini berisikan berbagai macam produk pilihan berkualitas tinggi dari segmen olahraga, jam tangan, fashion, aksesoris, Black Edition, travel, gantungan kunci, AMG dan Maybach. Termasuk didalamnya produk-produk replika resmi para pembalap, kaos polo Hugo Boss, serta produk-produk Driver’s Choice Collection dari Maybach – Icons of Luxury.

Disamping itu, katalog ini juga menampilkan koleksi terbaru jam tangan MB Classic dan MB Sportive Young GMT. Keduanya terbuat dari baja anti karat. Jam tangan klasik Mercedes-Benz memiliki bentuk dominan melengkung, terinspirasi dari bentuk dasbor mobil Mercedes-Benz 500K yang bersejarah.

Jam tangan Sportive Young GMT memiliki warna hitam dengan beberapa lapisan unik dan juga menyerupai bentuk jam pada interior S-Class. Selain kacamata hitam, ikat pinggang, bolpoin dan gantungan kunci, koleksi Black Edition juga menjadi sorotan.

Gelang-gelang yang disempurnakan dengan kristal Swarovski® berwarna hitam dan biru dapat menjadi aksesori yang pas untuk wanita yang ingin tampil gaya. Ada juga berbagi penawaran menarik untuk pria, seperti manset yang elegan, ikat pinggang dan kacamata yang stylish.