Sejak 2005 silam PUMA telah menjadi partner kolaborasi tim balap Ferrari Scuderia Formula One. Dan sejak saat itu juga dimulainya produksi beragam merchandise lifestyle berbau Kuda Jingkrak mulai dari baju hingga alas kaki untuk para fans sport di seluruh dunia. Kini sudah 10 tahun berselang sejak persetujuan kerjasama tersebut, kedua brand itu sudah dikenal luas di masyarakat hingga imej sporty yang sudah mereka bentuk sanggup melekat di benak semua pecinta olahraga. Memperingati hal tersebut, satu koleksi berisi empat sepatu bergaya khas Ferrari pun diturunkan ke pasaran yang masing-masing memiliki signature khas ala Ferrari.

puma mobium

Koleksi tersebut adalah PUMA FutureCat SF 10, sebuah sepatu lari berbahan kulit yang merupakan remake dari koleksi pertama 2005 silam. Berlapiskan kulit dan strip ikonik Scuderia, model ini dibuat berbeda dengan versi pertama berkat emblem 10 anniversary yang dijahitkan di atas sepatu tersebut.

puma suede

Untuk model semi casual kedua haidr PUMA Suede yang kini mengenakan baju Scuderia. Logo tim Scuderia Ferrari dipampangkan jelas di bagian tumit sementara Rosso Corsa Red melabur di sekujur sepatu ditemani dengan striping hitam. Jelas sebuah pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin yang tampil gaya.

puma evospeed

Sedangkan dua koleksi terakhir merupakan sepatu performa yang benar-benar digunakan untuk real sport. Fans sepakbola akan dipuaskan dengan hadirnya evoSPEED 1.3 F947 FG yang menyuguhkan fitur keringanan demi kecepatan maksimum. Sementara yang satunya lagi adalah PUMA Mobium Elite Ferrari yang berupa running shoes berseragamkan Scuderria Ferrari yang pastinya menawarkan keringanan kala menampakkan kaki dalam lintasan.

Semua koleksi ini sudah dapat ditemukan di PUMA store worldwide maupun online seusai dengan kebijakan harga plus pajak per negara.