Kemitraan PT General Motors Indonesia dengan Chevrolet Auto Kencana Putra (Chevrolet AK Putera) berbuah manis. Kemarin (4/3), keduanya kembali bekerjasama dengan melahirkan diler terbaru untuk konsumen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.
Sejatinya, diler AK Putera Bintaro yang diresmikan hari ini adalah diler ketiga dibawah naungan AK Putera. Sebelumnya mereka telah menghadirkan diler Chevrolet AK Putera Makassar dan AK Putera Palangkaraya yang sudah eksis sejak tahun 2013.
“Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung peresmian jaringan diler baru ini sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan,” ucap Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia saat peresmian diler Bintaro.
Dengan mengusung konsep diler 3S (SalesServiceSpare part) yang moderen, Chevrolet AK Putera Bintaro dilengkapi 30 stall servis, ruang tunggu yang nyaman dan kids corner area.
Dalam rangka pembukaan diler baru, para pengguna Chevrolet akan mendapatkan keuntungan penggantian oli gratis 1 liter, potongan harga pada jasa dan spare part 25% serta gratis service check up. Tunggu apalagi, sambangi diler Chevrolet AK Bintaro di CBD Emerald Boulevard Blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.