Pemilik mobil Holden yang tergabung dalam komunitas Holden Indonesia kembali menunjukkan eksistensinya. Belum lama ini mereka berkumpul dalam ajang “Holden Meet Up” yang ternyata juga menjadi bentuk perayaan hari jadi ke-16 komunitas mobil Australia tersebut.

Dian Hadi, Ketua Panitia Holden Meet Up mengatakan, selain menjadi ajang kumpul para penggemar Holden dari seluruh Indonesia, acara ini juga sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Holden Indonesia ke-16.

(Baca juga: Touring Komunitas Mercedes Jip Indonesia (MJI) Jamah “Surga Tersembunyi” Jawa Timur)

Holden Meet Up

“Intinya acara kali ini adalah perayaan ulang tahun dan pembagian AD/ART untuk chapter-chapter dari luar kota,” kata Dian di Mitra Terrace, Minggu (18/12).

Dalam perayaan ultah kali ini, peserta yang datang tak hanya dari Jabodetabek. Namun, ada yang datang dari luar daerah, seperti Bali, Yogyakarta dan Pekanbaru. Momen berkumpulnya para member ini diharapkan bisa menambah kekerabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Semoga dengan usia yang ke-16 ini, Holden Indonesia akan semakin solid dan terus eksis di kancah otomotif Indonesia,” ungkap Dian.

Holden Meet Up

Sementara itu Indra Growong, Ketua Holden Indonesia sebut bahwa dirinya sangat senang Holden Meet Up ini bisa dihadiri teman-teman dari luar daerah.

“Sangat senang banyak teman-teman daerah juga ikut hadir di perayaan ulang tahun Holden Indonesia ke-16 ini. Semoga dengan digelarnya acara ini bisa semakin mengakrabkan para penggemar Holden di seluruh Indonesia,” ungkap Growong.