Para pemilik mobil McLaren yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) menjalani touring lintas negara. Tak kurang dari tiga belas mobil berpartisipasi dalam perjalanan yang melahap rute Malaysia dan Singapura ini.

Bertajuk MCI Malaysia – Singapura Touring 2018, kegiatan ini juga terselenggara atas andil McLaren Jakarta sebagai distributor resmi mobil-mobil kencang asal Inggris tersebut. Touring ini pun digelar untuk merayakan kebersamaan komunitas sebelum memasuki akhir tahun.

Peserta bersama-sama berangkat menuju Kuala Lumpur dari Jakarta pada tanggal 8 November 2018. Setiba di Kuala Lumpur, mobil McLaren terdiri dari Sports Series dan Super Series milik peserta langsung meluncur ke Port Dickson.

Konvoi hari pertama dilakukan dalam dua grup untuk kemudahan pengaturan selama perjalanan berjarak sekitar 70 km.

“Ini adalah program touring terbesar kami dan sekaligus penutup tahun 2018. Saya berharap program ini dapat menumbuhkan kekompakan anggota MCI dan dapat menjadi milestone untuk program touring lebih besar lagi di tahun depan,” ucap Ahmad Sahroni, President MCI di acara makan malam yang dilaksanakan setelah perjalanan dari Port Dickson.

Keesokan harinya track day di Sepang International Circuit akan dilaksanakan untuk melengkapi kunjungan ke Malaysia. Peserta dapat merasakan bagaimana sensasi mengemudi di sirkuit F1 tersebut.