Momentum malam pergantian tahun 2017 ke 2018 dimanfaatkan Komunitas Trooper Indonesia (KTI) untuk melakukan gathering. Untuk lokasi kegiatan rutin tahunan kali ini, KTI memilih lokasi di kawasan camping ground Cikole, Bandung, Jawa Barat.

Acara yang digelar pada 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 lalu ini dihadiri oleh ratusan kendaraan Trooper dari berbagai tahun. Para peserta yang datang turut mengajak keluarga menikmati keindahan alam Cikole.

“Untuk tahun ini Gathering KTI diadakan di Cikole. Ditempat ini para peserta bisa menikmati berbagai kegiatan karena kita telah menyiapkan kegiatan seperti camping, offroad, lomba memasak, dan outdoor games yang cukup seru,” kata Rizky Arif Wijaksana, Ketua Panitia Trooper Indonesia Gathering 2017.

Dalam acara kali ini, panitia telah menyiapkan trek offroad yang ada di kawasan Cikole. Trek offroad dengan kadar kesulitan menengah tersebut telah disiapkan bagi para peserta yang ingin ‘menceburkan’ mobilnya ke arena tanah dan lumpur.

(Baca juga : EXSOUTHIC ROADVENTURE 2017 : Cara Komunitas Trooper Indonesia Eksplorasi Sisi Selatan Jawa Barat)

Tak kalah juga, ibu-ibu yang hadir juga diajak untuk mengadu keahlian memasak lewat lomba memasak. “Lomba memasak ini biar ibu-ibu atau peserta wanita juga bisa merasakan keseruan TIG, jadi tidak hanya kaum laki-lakinya saja yang menikmati acara ini,” tambah Rizky.

Ratusan peserta dari puluhan chapter KTI turut hadir meramaikan TIG 2017 kali ini. Tak hanya itu saja, mobil-mobil yang hadir juga menarik perhatian. Mulai dari tampilan kompetisi offroad, oem/standard, hingga modifikasi berkumpul menjadi satu.

“Acara ini seru banget. Semoga setiap tahun penyelenggaraan TIG kedepannya akan selalu ramai oleh ratusan kendaraan Chevrolet Trooper,” tambah Ditho Hersyantho, Ketua KTI chapter Jakarta.