Komunitas pengguna Toyota Veloz yang menamakan dirinya Velozity, baru saja menggelar Musyawarah Nasional ke-3 pada Sabtu (5/5) lalu. Bertempat di Garda Oto, Pom Hall, Graha Asuransi Astra, Jl. TB Simatupang Kav 15 – Jakarta Selatan, pada Munas ke-3 ini Velozity memilih Ketua Umum untuk masa jabatan 2018–2020.

Proses pemilihan Ketua Umum kali ini telah dimulai rangkaian kegiatannya sejak pertengahan bulan April 2018, dimulai dari proses pendaftaran, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye hingga pemberian suara yang dilakukan oleh para Velozers melalui Chapter, Region maupun via online untuk Velozers yang di wilayahnya belum memiliki Chapter.

Pada pemilihan Ketua Umum kali ini terdapat 5 kandidat calon Ketua Umum yang lolos verifikasi, antara lain Rudy Siu V-0679, Edi Wilopo V-0594, Arry Kiswanto V-0462, Pandu Wira V-1404 dan Bambang Bangun Wibowo V-1081. Musyawarah Nasional ke-3 ini berlangsung dari pagi hingga sore hari dan dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat serta perwakilan Chapter yang berasal dari berbagai daerah, diantaranya : Riau, Solo, Sumatera Utara, Lampung, Cirebon, Semarang, Jogja, Jakarta, Bogor, Banten, Tangerang, Bekasi, Purwakarta – Karawang, Subang dan lainnya.

Dari  hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 664 suara, Bambang Bangun Wibowo V-1081 berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah 288 suara dan menjadikannya sebagai Ketua Umum terpilih periode 2018–2020.