Berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tampil beda dengan mengusung tema Isuzu Otot Indonesia ; Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Seluruh Negeri.

“Layaknya otot, kami bersama-sama bangsa akan terus menggerakkan perekonomian Indonesia,” jelas Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT. IAMI.

Hadir di Hall 3A ICE, BSD City tempat GIIAS 2015 diselenggarakan, PT IAMI membawa tema dan konsep tersebut tidak tanpa tujuan. Tema Bekerja Tanpa Henti tersebut menekankan keunggulan Isuzu sebagai Raja Diesel yang Tangguh dan Efisien. Sedangkan Menjelajah Seluruh Negeri adalah harapan IAMI agar seluruh line-up Isuzu siap menjadi motor distribusi logistic ke seluruh Indonesia.

Maka tak heran jika sederetan produk unggulan dihadirkan PT IAMI di booth seluas 1.196 meter persegi tersebut. Karena Isuzu berkonsentrasi di kendaraan bermesin diesel, produk yang dihasilkannya pun dibagi menjadi Light Commercial Vehicle (LCV) dan Commercial Vehicle (CV).

Setidaknya ada sembilan kendaraan yang dipersiapkan untuk menjadi pajangan. Di LCV Isuzu Indonesia memiliki Isuzu Panther, Isuzu D-MAX dan Isuzu mu-X.  Sedangkan pada kategori CV, truk kelas ringan seperti Isuzu Elf dan Giga terpampang jelas.