Selain memiliki line up kendaraan penumpang yang lenkap, kali ini PT Mazda Motor Indonesia terpilih sebagai yang terbaik dalam kualitas layanan pelanggan. Dari survey yang diadakan oleh J.D Power Asia Pacific, MMI berhasil memperbaiki posisinya ke peringkat pertama, setelah tahun 2014 hanya mampu berada di urutan ke-3 dalam kategori yang sama.

Menanggapi pencapaian Mazda kali ini, Keizo Okue, President Director  PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Merupakan sebuah kehormatan bagi Mazda untuk dapat meraih posisi tertinggi dari J.D. Power Asia Pacific 2015 Indonesia CSI StudySMDi tahun ini Mazda berhasil membuktikan bahwa kualitas layanan pelanggan dan purna jual Mazda sangat diapresiasi dan diakui oleh para pelanggan kami.”

J.D. Power Asia Pacific Indonesia CSI Study sendiri telah berlangsung selama 15 tahun terakhir. Survey ini mengukur tingkat kepuasaan para pemilik kendaraan baru melalui proses layanan purna jual yang mereka peroleh. Penelitian ini menelaah kinerja dealer pada lima aspek utama yakni : kualitas pelayanan, inisiatif dalam pelayanan, fasilitas, layanan pengambilan kendaraan dan konsultasi purna jual.Performa pelayanan dealer secara keseluruhan dicatat di dalam sebuah indeks penilaian dengan skala 1.000 poin dan Mazda Motor Indonesia berhasil meraih peringkat pertama dengan total poin sebesar 769, di atas rata-rata industri dengan total poin 761.