Bukan kontainer seperti pada umumnya yang biasa digunakan mengangkut logistik. Container of Possibilities (CoP) merupakan kontainer berukuran 20 kaki yang telah diubah menjadi unit siap huni. Punya desain terlihat mewah dan yang lebih penting lagi ramah lingkungan.

Kehadiran rumah kontainer ini di kampus Institut Teknologi Bandung menjadi bagian dalam ajang Shell Campus Week yang digelar PT Shell Indonesia pada tanggal 10 – 11 Oktober 2017 nanti.

Dalam kegiatan ini, Shell ingin mengajak para pengunjung untuk memiliki kepedulian kepada isu-isu energi dan berbagai peluang pengembangan energi masa depan di Indonesia.

Para pengunjung akan diajak untuk merasakan hasil gagasan, menyumbangkan ide dan bergabung dalam perjalanan menuju masa depan yang hemat energi dan rendah karbon.

Melalui CoP, misalnya, pengunjung akan diajak untuk merasakan rumah masa depan, yakni bagaimana sebuah rumah yang hemat energi dan teknologi saling terhubung. Rumah masa depan yang ditampilkan di CoP adalah sebuah rumah konsep bergaya Asia Modern.

Dengan beberapa inovasi yang ada di dalamnya seperti sistem pencahayaan cerdas (smart lighting), Virtual Reality untuk Carbon Capture & Storageserta Pavegen, lantai yang menghasilkan tenaga listrik.

Haviez Gautama, GM External Relations PT Shell Indonesia mengatakan,” Melalui acara ‘Shell Campus Week’ ini kami ingin memberikan gambaran mengenai komitmen Shell untuk membantu dunia memenuhi kebutuhan energi yang berkembang dengan cara yang bertanggung-jawab melalui kerja sama dengan berbagai pihak.

Kerja sama yang dimaksud antara lain dengan menampilkan mobil-mobil hemat energi buatan para mahasiswa dari Bandung yang pernah menjadi juara di perlombaan Shell Eco-marathon. sebelumnya, maupun yang akan mengikuti Shell Eco-marathon Asia 2018 mendatang.