Marc Marquez menggelar sebuah kontes unik sebelum bertarung di kandangnya sendiri, Catalunya Grand Prix, Spanyol. Nah, menyambut ajang tersebut, si baby alien akan menggunakan helm custom khusus yang desainnya diserahkan kepada publik.

Ya, sebuah kompetisi digelar untuk mengumpulkan desain-desain pilihan yang akan dipakai Marquez berlaga di Gran Premi de Catalunya. Kontesnya digelar online dimana pengumpulan desainnya resmi ditutup pada 31 Maret kemarin.

Dan kini tiba saatnya untuk mengumumkan pemenang. Dari rencana 20 helm yang masuk finalis, ada kelebihan 2 helm karena sang pemilih sulit untuk menjatuhkan pilihan. Beruntunglah dua orang tersebut karena mereka masih ada kesempatan untuk menang dalam kompetisi bergengsi ini.

Nantinya desain sang pemenang akan diwujudkan secara nyata oleh Shoei dan tentu saja akan dipakai oleh sang MM93 sepanjang MotoGP. Lebih daripada itu, sang pemenang juga akan mendapat dua pass paddock untuk merasakan secara langsung atmostif kompetitif dari MotoGP di Catalunya. Helmnya? Akan dikembalikan usai Marc Marquez selesai bertarung.

“Bahkan bila salah satu pemenang beruntung terpillih, sisanya masih bisa berbesar hati menjadi runner-up,” jelas sang manager, Emilio Alzamora. Ya, jelas tentu karena sang juri adalah Marc Marquez sendiri. Siapakah yang terpilih? Tunggu penampilan Marc Marquez di Sirkuit Catalunya 14 Juni 2015!