PT Honda Prospect Motor terus melanjutkan roadshow Honda BR-V Prototype. Selepas dari kota Semarang, kini sang crossover singgah di Kota Gudeg, mengambil tempat di Jogja City Mall, event ini berlangsung mulai tanggal 1 – 4 Oktober 2015. Acara ini bertujuan untuk melihat atensi masyarakat tentang produk terbaru BR-V. Selain memesan, calon konsumen juga bisa melihat langsung wujud eksterior dan interior mobil yang diluncurkan di GIIAS 2015 ini.

 

“Setelah kami hadir di kota Semarang, saat ini masyarakat Yogyakarta juga dapat melihat dan memesan secara langsung produk terbaru Honda, Honda BR-V. Kami ingin menghadirkan inovasi terus-menerus ke setiap daerah di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

BR-V adalah kendaraan yang tangguh dan memiliki utilitas tinggi namun nyaman bagi keluarga. Dalam regional Jawa Tengah, Yogyakarta mampu menjadi pasar jualan Honda terbesar kedua. Terhitung di 2014 ada 3.284 unit terjual dengan pangsa pasar mencapai 15,7%. Di tahun ini saja, dari Januari hingga Agustus 2015 sudah 2.201 unit kendaraan Honda terjual. Hasil ini membuat HPM mengalami peningkatan 3,4% dari penjualan di tahun 2014 pada periode yang sama.