Sebagai bentuk tanggung jawab tentang pemahaman gaya berkendara yang benar terhadap konsumen Mitsubishi Triton di tanah air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen penjualan Mitsubishi di Indonesia gelar coaching clinic soal keselamatan berkendara off road dan 4×4 di Villa Desa Pelangi, Sentul akhir pekan lalu.

Konsep edukasi yang disampaikan secara fun bertajuk Triton Family Gathering tersebut memberikan pengetahuan dan pemahaman soal safety driving, khususnya di medan off road. Sebanyak 60 pengguna double cabin dari berbagai wilayah di Jabodetabek dan Jawa Barat, ambil bagian dalam gelaran sehari penuh tersebut.

Dipandu oleh tim berpengalaman dari Indonesia Smart Drive, para konsumen MItsubishi Triton diajak untuk mempelajari dan memaksimalkan seluruh fitur berkendara yang ada, saat dibutuhkan kala melibas jalan rusak dan berlumpur. Para peserta diperkenankan sendiri untuk menjajal trek off road buatan yang disuguhkan untuk membuktikan sendiri performa dan ketangguhan dari Mitsubishi Triton miliknya sepanjang acara berlangsung.

triton-family-gathering-2

Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales and Marketing Group PT KTB menyebutkan KTB sebagai Agen Pemegang Merek (APM) menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen mampu memahami fitur dan memaksimal kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi dan medan jalan.

Ia pun menekankan, “Pentingnya acara ini digelar sebab saat ini Mitsubishi Triton sudah bukan hanya sebuah kendaraan operasional untuk medan berat. Melainkan sudah bergeser menjadi kendaraan hobi pribadi yang semakin diminati masyarakat,” tambah Imam dalam sambutannya.

Menurut rencana, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tiga wilayah di Indonesia hingga Maret 2017. Sejak diluncurkan, Mitsubishi Triton berhasil meraih 16 penghargaan bergengsi dari media massa tanah air dan hingga Oktober 2016 populasinya telah mencapai lebih dari 82.300 unit di seluruh Indonesia.