Hadirnya layanan one stop service belakangan bukan hanya sebuah tren belaka, melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk merangkul konsumen. Termasuk di industri otomotif. Membludaknya kebutuhan akan layanan penjualan, perawatan dan suku cadang di kota besar dirasa masih kurang jika hanya menghadirkan dealer yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Kamis (27/10), PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT. Wicaksana Berlian Motor Bandung meresmikan Mitsubishi Bodi dan Cat. Authorized Body Repair & Paint Shop ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan dengan standar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler.

mitsubishi-bodi-dan-cat-bandung

“Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya “Brand New Service”, hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + B (Bodi & Cat),“ ujar Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT.KTB.

mitsubishi-bodi-dan-cat-bandung-1

Berdiri di atas lahan seluas 1.800 m2, Mitsubishi Bodi & Cat  dilengkapi dengan fasilitas Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall untuk mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya. Kendaraan Mitsubishi Anda butuh perbaikan body? Langsung saja datang ke Jl.Soekarno Hatta No.849, Kel.Mekar Mulya, Kec.Penyileuka, Bandung setiap hari mulai pukul 08.00 sd 17.00 WIB, atau hubungi nomer telepon (022) 7833555.