IMG_8559_resize

Sukses merajai pasar Sport UV di tanah air sejak 2012 silam, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia resmi melansir Mitsubishi Outlander Sport di Segara, Ancol, Senin (19/5) silam. Mengusung jargon ‘reborn’, Outlander Sport hadir dengan beberapa penyegaran di sektor tampilan, performa dan kenyamanan.

Beberapa penambahan di eksterior antara lain bumper depan yang lebih sporti lengkap dengan foglamp anyar, 4 sensor parkir dan lampu reflector yang terintegrasi dengan bumper belakang baru, serta velg berdimensi 17 inci dengan desain yang lebih segar.

Kenyamanan saat memacu Mitsubishi Outlander Sport kian bertambah setelah diaplikasikan kolom kemudi palang tiga yang dilengkapi dengan audio switch dan perbaikan pada sistem reclining di jok baris kedua. Agresivitas tampilan Sport UV ini juga menular ke ruang kabin lewat penggunaan motif karbon pada dashboard dan panel pintu.

Untuk meredam performa lumbung pacu MIVEC 2.0 liter yang dialirkan oleh sistem transmisi INVECS-III CVT dengan Sport Mode, Mitsubishi telah menyiapkan Anti-lock Braking System yang menyebar di keempat rodanya, Electronic Brake Distribution, Brake Overide System (Smart Pedal) dengan Safety Release Brake Pedal.

Model yang dilego dengan bandrol Rp. 302 juta (GLX), Rp. 317 juta (GLS) dan Rp. 342 juta (PX) ini hadir dalam pilihan warna Copper Metallic, Red Metallic, White Pearl, Cool Silver Metallic, Titanium Gray Metallic dan Black Mica.