Mitsubishi

Memperkuat komitmen KTB untuk memberikan non-stop service di lintas Jawa – Sumatera yang merupakan jalur utama aktivitas kendaraan niaga di Indonesia, di Lintas Jawa – Sumatera PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menghadirkan layanan Truck Center 24 jam yang bertempat di Lampung, Tangerang dan Surabaya.

Kehadiran tiga Truck Center baru tersebut bertempat di PT. Budi Berlian Motor. JL. Raya Hajimena Km. 15, Kel. Hajimena, Kec. Natar, Lampung yang mulai beroperasi sejak 17 Oktober 2014. PT. Murni Berlian Motor. Jl. Demak No. 172, Surabaya, yang mulai beroperasi sejak 25 November 2014. PT. Bumen Redja Abadi Jl. Raya Serang Km. 13.5 Kel. Bitung Jaya Kec. Cikupa, Tangerang, yang akan mulai beroperasi pada 1 Desember 2014.

Penambahan tersebut didasari oleh fakta bila kendaraan niaga merupakan salah satu moda penggerak dalam kegiatan bisnis di berbagai sektor. Selama 44 tahun, kendaraan niaga Mitsubishi telah hadir dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia. Pulau Jawa dan Sumatera merupakan jantung aktivitas kendaraan niaga, karena pesatnya pembangunan di kedua wilayah tersebut. Maka jangan heran bila populasi kendaraan niaga Mitsubishi sampai dengan saat ini mencapai 1.061.455 unit, dan sebagaian besar telah menguasi jalan-jalan di lintas Jawa – Sumatera.

Maka diperlukan kondisi kendaraan yang selalu prima demi keselamatan para pengendara. Terlebih lagi jalan yang dilalui pada saat ekspedisi juga merupakan medan yang cukup sulit bagi pengendara, kondisi prima kendaraan mutlak diperlukan. Dan untuk menjawab kebutuhan pasar akan tingginya perawatan dan perbaikan armada Mitsubishi, KTB menghadirkan layanan Truck Center di area-area strategis yang mudah dijangkau oleh kendaraan niaga Mitsubishi.

Selain itu untuk kecepatan penanganan servis ke pelanggan kendaraan niaga, layanan ini juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam yang merupakan layanan berupa fasilitas servis dengan menggunakan Truk Mitsubishi Colt Diesel & Fuso. Armada tersebut dilengkapi dengan peralatan servis yang dapat melayani layanan servis layaknya di bengkel resmi.

Dengan beroperasinya ketiga Truck Center tersebut, maka sampai dengan saat ini KTB telah memiliki tujuh Truck Center yang tersedia di jalur lintas Jawa-Sumatera mulai dari Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Semua Truck Center tersebut siap melayani pelanggan setia Mitsubishi selama 24 jam setiap harinya, termasuk weekend (sabtu/minggu) dan hari libur nasional.