Daerah – daerah penyangga Ibukota seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi merupakan kawasan potensial untuk membangun suatu tempat usaha, selain jaraknya tidak terlalu jauh dengan Jakarta, kawasan tersebut memiliki masyarakat yang konsumtif. Melihat celah tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan PT Sun Star Motor dengan membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bogor, Jawa Barat (17/04).

Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, total diler Mitsubishi yang beroperasi sampai saat ini tercatat mencapai 246 diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Diler ini melayani penjualan kendaraan penumpang seperti All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan All New Triton.

“Jumlah jaringan penjualan Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani customer dengan kualitas pelayanannya yang prima,” ucap Hisashi Ishimaki dalam kata sambutannya.

Pengembangan diler ini dilakukan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen yang sesuai dengan tujuan PT KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima. Dengan kehadiran diler 3S, PT KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia khususnya konsumen Mitsubishi di Kota Bogor.