PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan Truck Center baru di Surabaya pada Rabu (18/11). Ini merupakan Truck Center KTB ke-2 yang didirikan di Kota Pahlawan.
Truck Center yang berlokasi di Jalur Utama Surabaya ini dikelola oleh PT Diansarana Berlian Motors selaku diler Mitsubishi Fuso. Tingginya aktivitas kendaraan niaga menjadi alasan kemunculan Truck Center yang sebelumnya sudah hadir di Jalur Selatan.
“Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas Mitsubishi Fuso Truck Center,” jelas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.
Dengan posisi strategisnya, yang menjadi satu dengan dealer, diharapkan para konsumen akan semakin gampang mendapatkan layanan menyeluruh untuk truk Fuso Dianasarana Berlian Motors. Mulai dari unit, karoseri, sampai dengan hal perawatan. apalagi Truck Center beroperasi 24 jam, memudahkan melakukan perawatan kapan saja tanpa mengorbankan waktu operasional kendaraan.