Mengambil momen Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan Delica Royal yang merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi Delica. Dibanderol Rp450 juta, Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi di kelas high MPV.

Peluncuran Delica Royal juga dianggap akan mampu berkontribusi pada target PT KTB di ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015. “Kami inginnya Delica Royal minimal terjual 70 unit. Untuk di JAS 2015, karena waktunya tidak terlalu banyak kami menargetkan 250 unit semua varian,” jelas
Imam Choeru Cahya, Group Head Of MMC Sales PT KTB, Rabu (28/10) di Jakarta.

Delica Royal hadir sebagai Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan kenyamanan kelas premium. Salah satunya dibuktikan dengan ground clearance jangkung 190 mm. Hal tersebut diklaim akan membuat Delica Royal punya cita rasa SUV pada kendaraan jenis MPV perkotaan.

Di sisi lain, Imam juga mengutarakan rencana PT KTB menambah basis produksi yang akan mengambil lokasi di Bekasi, Jawa Barat. Kehadiran pabrik baru tersebut merupakan upaya PT KTB menambah konten lokal produknya.

“Ada tiga model yang akan diproduksi di pabrik baru kita itu, Pajero Sport, small MPV yang sedang kita siapkan, dan L300,” tambah Imam.