2014-KTM-Super-Duke-Orange-Ride

KTM memang telah dinobatkan menjadi salah satu produsen sepeda motor legendaris. Dan untuk memenuhi kebutuhan line-up produknya, mereka akhirnya merilis KTM 1290 Super Duke R ABS di Indonesia, Selasa (24/6).

Di Indonesia KTM 1290 Super Duke R ABS ini dibandrol Rp 475 juta OTR (Jakarta dan sekitarnya). Angka tersebut sepadan, jika melihat sosok beringas yang lahir atas kerjasama antara Kiska Design dengan KTM Racing ini dibekali banyak fitur terkini. Seperti kontrol traksi, rem  ABS, hingga mesin 1.301cc, V-Twin dengan tenaga sebesar 180hp dan torsi mencapai 143,7Nm. Kendaraan jenis Streetfighter yang disebut juga sebagai ‘The Beast’ ini juga mampu mencapai kecepatan 200 km/jam hanya dalam waktu 7,2 detik.

Mesin supersport LC8, V-Twin yang dimiliki 1290 Super Duke R ABS diapit oleh rangka teralis terbaru dan single-side swingarm. Urusan sistem suspensi dipercayakan pada WP lengkap dengan sistem pengaturannya. Sementara sistem pengereman menjadi milik Brembo lengkap dengan kaliper Brembo M50 dan cakram berdimensi 320mm.

Melalui kesempurnaannya, produk terbaru KTM 1290 SUPER DUKE R ini  diklaim turut mewujudkan filosofi terbaik KTM, yakni: kekuatan tak terbatas, presisi tertinggi, ergonomi sempurna dengan material terbaik yang tidak hanya mengutamakan bobot, namun tetap mengukuhkan prinsip “Ready to Race”!