Indonesian Kustom Kulture Festival atau KUSTOMFEST kembali digelar. Lebaran bagi para penikmat modifikasi custom ini dilaksanakan pada 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Acara ini menjadi magnet bagi pelaku dan pecinta industri kustom kulture di Indonesia dan mancanegara. Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2012 lalu, KUSTOMFEST selalu hadir dengan membawa sebuah tema khusus, tahun ini KUSTOMFEST 2017 hadir dengan tema “No Boundaries”.

KUSTOMFEST resmi dibuka oleh Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST didampingi dengan Ibu Endang dari Disperindag DI Yogyakarta, Bpk Eka Sulistyana Ketua IMI DI Yogyakarta, Bpk AKBP AABS Yasin dari Direktorat Lantas Polda DI Yogyakarta dan Bpk AKBP Imam Kabut Kapolres Bantul.

KUSTOMFEST telah menjadi barometer perkembangan dunia kustom kulture termasuk kreasi para builder dalam menampilkan karya-karya terbaiknya. Mengenai kualitas rancang bangun kendaraan yang disuguhkan, tentu sudah tidak diragukan lagi karena telah dikurasi oleh pihak KUSTOMFEST termasuk scrutineering yang sangat ketat sehingga teruji kelayakan jalannya.

“Kami banyak mendapat input dari para bintang tamu dari luar yang hadir kalau kualitas peserta Kustom Bike Show khususnya meningkat dari tahun sebelumnya. Ini yang membuat kami berinisiatif membuat tema besar tahun ini “No Boundaries” yang bisa diartikan menembus batasan-batasan yang ada dalam berkarya,” sebut Lulut Wahyudi.