“Kustomfest: Indonesian Kustom Kutlture Festival” kembali digelar tahun ini atau tepatnya pada akhir pekan nanti, 7 – 8 Oktober 2017 dengan mengambil tempat di Jogja Expo Center, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tema yang dibawa pada tahun ini adalah “No Boundaries”. “Tema yang merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” ucap Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Tema tersebut dinilai sangat relevan dengan dunia custom. Di mana sebagai seorang builder terkadang harus bisa berimajinasi dan melampaui batasan yang ada sehingga bisa menghasilkan sebuah karya luar biasa.

Beragam konten telah disiapkan untuk mengisi jalannya Kustomfest 2017. Sebut saja kustom bike show, hot rod and kustom car show, dan penampilan dari jajaran bintang tamu internasional.

Dan sesuai tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung acara Kustomfest 2017 pastinya berkesempatan menjadi orang paling beruntung di dunia untuk satu malam dengan bermimpi mendapatkan hadiah lucky draw yang bisa didapat dengan membeli tiket seharga Rp 50.000 per hari.

Jika sebelumnya lucky draw Kustomfest pernah menghadirkan motor beraliran cafe racer, scrambler, old school, dan juga sebuah mobil hot rod.

Tahun ini Lulut dan Retro Classic Cycles akan membuat sebuah motor Trike Kustom yang tidak biasa dengan frame di bagian depan menggunakan konstruksi chopper dan bagian belakang yang dibuat khusus mengadposi suspensi mobil Porsche.