Di Kustomfest 2017 bakal ada dua kelas spesial yang membedakan antara penyelenggaraan tahun ini dengan yang sudah-sudah. Dua kelas tersebut adalah Harley-Davidson Club Style dan Honda Scrambler.

Mulai dari Harley-Davidson Club Style, kelas ini diperuntukkan bagi motor custom Harley-Davidson beraliran club style. Diadakannya kelas ini tak lepas dari dukungan Anak Elang Harley-Davidson sebagai salah satu dealer resmi merek motor asal Amerika tersebut di Tanah Air.

Sedangkan, Honda Scrambler menjadi wadah motor-motor Honda yang sudah mendapat rombakan dengan mengambil arah aliran scrambler. Munculnya kelas baru ini juga berkat adanya dukungan dari pihak agen pemegang merek, yaitu PT Astra-Honda Motor.

Di luar dari dua kelas spesial ‘titipan’ agen pemegang merek tersebut, Royal Enfield juga tak mau kalah dalam memancing kreatviitas pegiat motor custom.

Lewat pemasarnya, PT Distributor Motor Indoensia, Royal Enfield gelar Royal Enfield ReBuild Classic Challenge. Dalam ajang ini para builder ditantang menuangkan gagasan karya lewat gambar konsep motor custom berbasis Royal Enfield.

Semua acara tersebut bisa disaksikan dalam Kustomfest 2017 yang tahun ini mengambil tema No Boundaries. Ajang kustom kulture akbar Kustomfest 2017 digelar akhir pekan ini, 7 – 8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.