Di pameran Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2017, Kymco hadir membawa dua buah skuter konsep C Series di Milan, Italia 7-12 November mendatang. Kedua varian dari skuter premium itu adalah CV2 Concept dan CV3 Concept.

Angka dua dan tiga pada varian skuter konsep C Series merupakan indikator dari jumlah roda yang digunakan. Sistem penggerak C Series Concept ini menggunakan modular CVT yang ramah penggunaan untuk dijalanan perkotaan.

CV2 Concept tampil mewah dengan suspensi depan upside down untuk bagian depan dan untuk belakang horizontal yang mudah disetel. Windshield bisa disetel ketinggiannya bahkan juga sudut pandangan dashboard.

Menunjang keselamatan berkendara, karena motornya berorientasi pada genre petualang dipasangkan ban khusus agar mendapat cengkeraman serta rem depan dan belakang lansiran Brembo.

CV3 merupakan motor roda tiga pertama yang dihadirkan KYMCO. Tampil dengan karakter unik dengan dua ban di depan. Hal ini meningkatkan kestabilan berkendara ketika menikung atau kecepatan tinggi. Berkat kunci elektrik suspensi memungkinkan berhenti dengan mulus tanpa harus menurunkan kaki.