img_7601

Siapa yang tak ‘kenal’ Lamborghini Aventandor? supercar satu ini memang terkenal akan eksotisme disain dan ke’liar’an mesinnya. Kami telah melihat beberapa ubahan yang dilakukan modifikator untuk diaplikasikan pada Lambo satu ini. Tetapi siapa sangka ada yang mencoba untuk menambahkan sisi eksotis Lamborghini Aventandor dengan bermodalkan wraping body.
img_7701

Seorang pemilik Lamborghini Aventandor di Vancouver, Canada mencoba untuk melapisi sekujur tubuh mobil eksotis ini dengan tema Galaxy. Mobil yang tergabung dalam klub Deluxe Supercar Club ini dilapis dengan sticker bermaterial terbaik dengan dan menampilkan tatanan galaxy atau langit di malam hari.
img_7719
Vancouver juga dikenal sebagai kota yang berisi orang-orang kelas atas. Menurut informasi mobil ini ialah Lamborghini Aventador Roadster pertama yang menginjakan kaki di Canada. Dan sekarang Lambo tersebut menjadi Lamborghini Aventandor Roadster pertama yang dilapisi wraping ala Galaxy.
img_7750
Bisa anda bayangkan betapa eksotisnya mobil ini jika berkeliaran dijalanan, cukup menarik bukan?. Salah seorang dari tempat fotografi bernama Marcel Lech Photograpy telah mengabadikan momen-momen eksotis ketika pemotretan Lamborghini ini, Yuk Mari kita intip foto-fotonya.