20140904155343

Setelah mempesona Jepang dan Singapura, akhirnya Lamborghini Huracan datang menyapa pecinta the Ragging Bull di tanah air. Supercar bernama lengkap Lamborghini Huracan LP610-4 yang hadir hari ini (4/9) dilengkapi dengan sistem penggerak Four-Wheel Drive serta memiliki tampang yang lebih menggoda ketimbang pendahulunya.

“Automobil Lamborghini terus menetapkan standar baru dalam industri sport car, dan kami berharap Huracan bisa diterima di Indonesia,” jelas Sebastien Henry, Head of South East Asia of Automobili Lamborghini.

Mengadopsi kombinasi material serat karbon dan alumunium, jantung pacu naturally aspirated V10 berkapasitas 5.2 liter milik Huracan bertenaga 610 hp yang diklaim mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Kecepatan puncaknya bisa tembus 325 km/jam. Mesin tersebut menggabungkan sistem direct dengan indirect injection atau yang Lamborghini sebut sebagai Iniezone Diretta Stratificata. Selain mendongkrak performa, sistem dimaksud diyakini bisa membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Berminat? Siapkan kocek sebesar US $760 ribu untuk memboyong Lamborghini Huracan LP610-4 ke garasi Anda.