Lamborghini telah melakukan perjalanan tahunan ke Pebble Beach Concours d’Elegance untuk mengungkap edisi terbatas LP 750-4 Superveloce Roadster. Model ini telah dilengkapi dengan desain yang agresif menggunakan body kit yang sama dengan model coupe yang juga di pamerkan di Geneva Motor Show Maret lalu. Yang terlihat menonjol adalah penggunaan serat karbon untuk bagian atas mobil. Hard top dapat dengan mudah disimpan di bagasi mobil jika tidak digunakan, dengan tampilan seperti ini, Aventador convertinble akan menjadi model yang paling user friendly yang pernah dibangun.

Tenaga yang digunakan Superveloce berasal dari mesin V12 6,5-liter hasil rakitan tangan yang dapat menghasilkan 750 Hp @8.400 rpm dan torsi puncak yang mencapai 690 Nm @5.500 rpm. Dari pengujian akselerasi, mobil ini dapat mencatatkan waktu 0-100 hanya dalam itungan 2,9 detik. Mobil ini juga memiliki kecepatan tertinggi 347 km/ jam.

Tenaga besar dari Superveloce dikirim ke empat roda melalui transmisi ISR 7-kecepatan otomatis yang dapat dikendalikan oleh paddle shift dan Haldex- jenis sistem penggerak empat roda.

Rencananya, Lamborghini hanya akan merakit 500 Aventador Roadster Superveloce. Harga yang dibanderol mencapai $530.075. Karena ini merupakan edisi terbatas, mobil ini dirasa akan terjual habis dengan cepat.