Walau berasal dari Italia, nama skuter karya Ferdinando Innocenti ini punya pengaruh  besar pada perkembangan subkultur Mods di Inggris Raya dan Eropa. Nama Lambretta tidak hilang begitu saja saat produksi skuter ini berhenti. Malah Lambretta semakin identik dengan gaya Mods lewat brand pakaian, Lambretta Clothing.

Lambretta Clothing-2

Lewat tokonya yang berlokasi di 29 Carnaby Street, London, Lambretta Clothing telah bergabungan dengan Lambretta Consorsium sejak 1997. Mereka berupaya memenuhi kebutuhan gaya hidup anak-anak muda London yang dikenal sangat mengutamakan penampilan dan selalu ingin kelihatan keren .

Produk-produknya kerap terlihat bersamaan dengan penampilan band The Ashbies yang disponsorinya. Tak hanya di dunia mods, Lambretta Clothing juga berupaya memperluas pengaruhnya pada anak muda Inggris dengan medukung berbagai event olahraga khususnya sepakbola.

Lambretta Clothing 1

Sekarang gaya hidup mods lebih condong pada musik dan fashion, Lambretta Clothing coba mempertahankan esensi mods yang mulai terkontaminasi. Model-modelnya didisain untuk bisa dipadupadankan dengan koleksi lain yang telah dimiliki konsumen sebelumnya. Sampai ada beberapa koleksi memungkinkan konsumen melakukan modifikasi sesuai keinginnannya.

Selain di Inggris sendiri, Lambretta Clothing telah ‘menjajah’ lima negara lain. Dintaranya Irlandia, Italia, Spanyol, Jepang, Rusia. Perusahaan ini juga merupakan bagian dari Lambretta Clothing of America Inc yang bermarkas di New York. Wah, kira-kira bakal buka di Indonesia nggak, ya?