Hankook memiliki sub-brand bernama Laufenn yang diposisikan sebagai produk premiumnya. Laufenn menawarkan berbagai macam produk yang memiliki nilai lebih, kualitas dan gaya untuk memenuhi kebutuhan dalam segala kondisi berkendara.

Merek ini pun mewakili bukti simbolis dan nyata untuk visi Hankook Tire terhadap pertumbuhannya di pasar otomotif global.

Hankook Tire baru-baru ini menyatakan merek Laufenn menghasilkan pertumbuhan bisnis yang kuat melalui perkembangannya yang berkelanjutan di Amerika Serikat setelah diluncurkan pada bulan November 2014 lalu. Dengan perkiraan kenaikan penjualan sebesar 143% di tahun 2017 dibandingkan tahun lalu.

(Baca juga: Hankook Tire Kini Punya Fasilitas Produksi di AS)

Brand yang menawarkan lima model ban unik ini, kini juga tersedia di pasar global karena Hankook Tire terus mengembangkan basis dealership global untuk Laufenn. Yang saat ini telah terjual di 75 negara secara global.

Pada tahun 2017, rencana pasar global untuk Laufenn akan mencakup perluasan standar operasional, yang berfokus pada ban inci tinggi.

“Hankook Tire berkomitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan berkendara dengan menghadirkan teknologi dan pengalaman berkendara yang superior bagi pelanggan kami,” kata Ho Sung Suh, Senior Vice President Hankook Tire America Corp.

“Merek Laufenn terus menggabungkan nilai positif dengan fundamental yang solid, performa dan gaya yang luar biasa, serta telah menghasilkan pertumbuhan yang solid sepanjang tahun sejak diluncurkan pada tahun 2014, di pasar ban yang sangat kompetitif,” sambungnya.

Untuk tahun ini, terdapat lima model ban yang ditampilkan Laufenn untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, diantaranya S FIT AS (ban segala musim), G FIT AS (ban segala musim), X FIT HT (ban SUV), X FIT AT (ban segala musim), I FIT Ice (ban musim dingin).