Laurent Lebouder HRE 2

Mix and match, keselarasan serta estetika memang menjadi pedoman yang harus ditaati agar sebuah karya menjadi indah dilihat. Well, Permaisuri Ban yang sudah menjalankan bisnis ‘mendandani’ tunggangan agar makin ganteng selama 37 tahun ini memang tak perlu diragukan keahliannya. Keseriusan mereka dalam mengedukasi khalayak agar lebih paham bagaimana mendandani mobil memang sangat terlihat jelas. Seperti yang terjadi pada Rabu (3/12) lalu. Bagi sejumlah media, ini menjadi kesempatan emas untuk mengeruk lebih banyak pengetahuan tentang velg. Pasalnya Permaisuri Ban yang dikomandani Wibowo Santosa sengaja mendatangkan seorang pakar lingkar besi dari negeri Paman Sam.

Laurent Lebouder HRE 4

Ya, Laurent Lebouder adalah seorang petinggi yang tahu betul seluk beluk velg sohor di kalangan pecinta modifikasi yang berkelas. Anda  pasti pernah mendengar velg forged asal Amerika berlabel HRE. Velg yang dibuat dengan sistem forged (tempa) ini memang sudah jadi simbol status bagi yang ingin tampil mewah dan berbeda dengan mobil lainnya. FYI:, Indonesia menduduki peringkat ke lima penjualan HRE di seluruh dunia setelah China, Jepang, Kanada, Taiwan. Berikut ini petikan wawancara thegaspol.com dengan pria asal Perancis yang hobi olah raga Mix Martial Art dan kerap ikut kejuaraan UFC (Ultimate Fighting Championship) ini:

Laurent Lebouder HRE 1

HRE memang terkenal dengan kualitas material dan desain yang baik. Bagaimana kalian menciptakan hal itu?

Kami sangat memperhatikan proses design, proses engineering, proses pemotongan atau pengerjaan, finishing hingga QC. Dan beruntung kami memiliki tim yang benar-benar mnguasai bidang masing-masing dan memiliki passion yang tinggi. HRE mempekerjakan orang-orang muda agar masih memiliki ide yang fresh dan bisa ‘nyambung’ dengan filosofi HRE.

Laurent Lebouder HRE

Salah satu kelebihan HRE adalah personalisasi velg, bisa Anda jelaskan?

Customer bisa memesan velg sesuai keinginan. mulai ukuran, lebar, offset, hingga warna. Anda pesan sesuai keinginan Anda. Dan dalam waktu beberapa minggu velg sudah bisa Anda pasang. Tentunya di Permaisuri Ban.

Apa material paling canggih yang dimanfaatkan HRE saat ini?

HRE dibuat menggunakan bahan Aerospace-grade 6061-T6 forged alumunium yang canggih. Dengan bahan ini, bobot velg juga akan lebih ringan.

Laurent Lebouder HRE 5

Berapa kapasitas produksi HRE dalam satu tahun?

Kami bisa memproduksi sekitar 7.000 set velg. Yang pasti kami membuat velg HRE dengan passion!

 Apa Andil HRE di dunia motorsport?

Di dunia motorsport HRE sudah ikut serta di balap ketahanan 24 jam Le Mans serta ajang Drifting. Di sinilah kami membuktikan bahwa produk kami teruji kualitasnya. HRE juga beberapa kali membuat trend dunia, seperti dengan HRE vintage series yang jadi booming.

Laurent Lebouder HRE 3

Pertanyaan kami simple, namun perlu jawaban yang detail. Apa perbedaan HRE dengan brand lainnya?

Ada banyak clue yang menjadi bukti keseriusan HRE melayani pelanggannya. Lihat saja kardus kemasannya. Itu saja harus buatan Jerman juga, sementara kebanyakan velg lain kardusnya saja buatan China. Artinya HRE memang serius menjaga kualitas dan pelayanan mereka. Seperti halnya wheel caps yang harus kami buat di Jerman, dan semua only from the best source.